Saturday, November 26, 2016

Review Watch Dog 2


Siapa yang tak kenal Watch Dog 2 ? ya game yang bergenre Open World ini menceritakan Tentang Hacker yang mempunya nama aplikasi yaitu CT OS . Setelah begitu banyak informasi yang sudah bocor terlebih dahulu ke pasaran sebelum pengumuman resminya sendiri, Ubisoft akhirnya membuka tabir misteri untuk game open-world terbarunya – Watch Dogs 2. Pengumuman ini diikuti dengan trailer sinematik perdana yang sempat bocor kemarin untuk memberikan sedikit gambaran pengalaman seperti apa yang bisa Anda antisipasi. Berita baiknya? Terlepas dari keinginan untuk membuka lebih banyak informasi soal gameplay di ajang E3 2016 mendatang, Ubisoft tetap memperlihatkan sekelibat potongannya di pengumuman yang sama. Jadi, apa yang menarik dari Watch Dogs 2?
Mengkonfirmasikan rumor sebelumnya, karakter utama dari seri Watch Dogs pertama – Aiden Pearce tak kembali. Namun aksinya tetap memicu pondasi cerita untuk Watch Dogs 2. Keberhasilan Pearce untuk mematikan ctOS di seri pertama akhirnya mendorong sang developer – Blume untuk melemparkan ctOS 2.0 yang kini menghubungkan lebih banyak perangkat elektronik. Dominasi ctOS 2.0 dimanfaatkan oleh banyak perusahaan raksasa untuk membangun profile digital untuk setiap penduduk, sehingga data tersebut bisa dilacak, dijual, ditukar, atau bahkan dicuri begitu saja. Sekelompok hacker yang menamakan diri mereka sebagai “DedSec” berusaha mengembalikan kontrol tersebut kepada publik.
Anda akan berperan sebagai tokoh protagonis baru bernama Marcus Holloway, seorang hacker muda yang sempat dituduh berbuat kriminal karena ctOS 2.0. Marcus bergabung dengan DedSec cabang San Fransisco, kota sama yang menjadi setting terbaru Watch Dogs 2. Ia tentu saja akan hadir dengan cita rasa permainan yang berbeda dengan Aiden Pearce . Berikut adalah gambar nya 






Berikut adalah cuplikan video nya 


Bagaimana Grafik nya juga memukau dan HD 

Sumber : 

-Google
-Youtube

--Social Media--

No comments:

Post a Comment